Uang

Namaku  :  Uang
Nama Panggilan ku  :  Duet
Nama Tenar ku :  Money

Aku tidak kemana2...tp aku ada dimana2..
Wajah ku biasa aja...
Fisik ku lemah...
Namun aku mampu merombak tantangan Dunia...
Aku juga bisa merobah prilaku bahkan sifat manusia...
Karena manusia mengidolakan aku...
Banyak org merubah kepribadian & prilakunya...
Menghianati teman...
Menjual tubuh...
Bahkan meninggalkan agama & keyakinannya demi aku...😢😢😢
Aku tidak mengerti perbedaan org baik & orang jahat...
Tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat...
Aku bukan iblis...
Tapi sering orang melakukan kekejian demi aku...
Aku juga bukan org ketiga...
Tapi banyak suami istri pisah gara2 aku...
Kakak & adik beradu saling membenci karena aku...
Anak & orang tua berselisih gara2 aku...
Sangat jelas juga aku bukan Tuhan...
Tapi manusia menyembah ku seperti Tuhan...
Bahkan kerap kali anak manusia lebih menghormati ku dari pada Tuhan nya
Padahal Tuhan sudah berpesan jangan diperbudak oleh Uang...
Seharusnya aku melayani manusia
Tapi kenapa malah manusia mau jadi budak ku...
Aku tidak pernah mengorban kan diri ku untuk siapa pun...
Tapi banyak orang rela mati demi aku...
Perlu di ingat....
Aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda...
Tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda
Kalau suatu hari dipanggil Malaikat...
Aku tidak bisa menemani anda...
Apalagi menjadi penebus dosa2 anda...
Anda harus menghadapi sendiri kepada SANG PENCIPTA lalu menerima pengadilan NYA...
Saat itu pasti akan hitung2an dengan anda

ADAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN AKU DENGAN BAIK...ATAU MENJADIKAN AKU SEBAGAI TUHAN...???

Ini informasi  terakhir ku...
Aku tidak ada di surga
Jadi jangan cari aku disana...

Pesan ku:
1. Jangan terlalu sayang dengan aku
2. Gunakan aku untuk bekal kematian dengan
    banyak bersedekah..membantu orang2 yg  
    pantas di bantu jangan lupa banyak berDo'a
    Serta bersujud kepada Tuhan...

Dan yg utama berkarma yg baik agar Aku jadi barokah di Dunia & Akhirat kelak...
Aamiin Ya Robbal'alamiin... 😍😍😍

#SEMOGABERMANFAAT
#SALAMSEMANGAT

Komentar

Postingan Populer